11 Rahasia profesional HYIP

Mencapai sukses di investasi online membutuhkan kebiasaan membangun dan sikap yang menumbuhkan pemikiran untuk mengeksploitasi keuntungan dari HYIP. Mindset ini adalah faktor yang paling menentukan untuk membuat mimpi Anda menjadi kenyataan dan memperoleh sukses yang luar biasa di arena HYIP.

Berikut adalah 11 rahasia profesional HYIP yang digunakan untuk sukses di HYIP:

1.Profesional HYIP berkomitmen untuk belajar hal-hal yang sulit
Kebanyakan investor HYIP kehilangan uang yang mereka peroleh dengan susah payah. Mengapa? Karena kebanyakan dari mereka kurang pengetahuan dan pengalaman dalam bagaimana untuk beraksi di arena HYIP. Dengan kata lain mereka tidak mempunyai pengetahuan dalam bagaimana cara untuk memilih HYIP yang spesifik untuk investasi, bagaimana untuk mengatur investasi mereka, Strategi apa dan teknik apa yg digunakan, dll. Mereka mendapatkan pelajaran dengan cara keras: mereka kehilangan banyak uang pertama dengan menginvestasikan yang tidak seharusnya dilakukan, dan mereka kemudian mencoba untuk belajar apa yang mereka perlukan dari awalnya.Profesional HYIP berbeda. Mereka belajar pertama bagaimana cara untuk melakukan semua hal-hal sulit. Mereka belajar semua mengenai strategi dan teknik HYIP. Mereka menentukan goals(sasaran), membuat rencana harian dan mingguan dan mengukur progres mereka. Mereka tidak membuang waktu mereka berkeliling diantara situs-situs kecuali mereka memiliki bukti kuat bahwa situs tersebut akan membawa sukses untuk mereka.

2.Profesional HYIP mengerjakan sebuah rencana.
Prof HYIP yang sukses memiliki model kerja sederhana: mereka mereplika sukses mereka. Mereka tahu strategi apa yang digunakan, mereka dengan konsisten bekerja dengan teknik dan strategi ini. Dan yang paling penting , prof HYIP mengikuti jadwal. Organisasi , dan manajemen HYIP harian adalah jalan dari aktivitas harian mereka dalam arena HYIP.

3.Prof. HYIP menentukan goals dan batasan.
Menentukan goal adalah teknik yang sangat powerful yang dapat menghasilkan pengembalian yang kuat di dalam semua area hidup Anda. Dengan mengetahui dengan tepat apa yang anda ingin raih, Anda tahu bahwa anda harus konsentrasi dan berkembang.Prof HYIP menentukan goal yang jelas dan mantap jadi mereka akan dapat untuk meraih lebih dan mengembangkan performance mereka. Dengan menentukan goal dan mengukur pencapaian mereka, mereka mampu melihat apa yg telah mereka lakukan, dan apa yang mereka mampu lakukan. Proses meraih sasaran dan melihat pencapaian mereka memberi mereka kepercayaan diri bahwa mereka akan dapat meraih goal yg lebih sulit dan lebih tinggi. Prof HYIP memiliki tujuan yang jelas dan arah dalam setiap investasi mereka di HYIP.

4.Prof HYIP mengambil tindakan yg serius untuk melindungi account mereka.
Prof HYIP berkerja keras untuk menghasilkan uang berbarengan mereka bekerja keras untuk melindungi uang mereka. Mereka tahu cara untuk deal online. Prof HYIP tahu bahwa melindungi account mereka yang berhubungan dengan aktivitas HYIP adalah penting.Sebagai hasilnya mereka selalu sering mengambil tindakan yg melindungi account mereka.Mereka menggunakan software antivirus, firewall, dan anti spyware untk mellindungi komputer mereka.Mereka selalu mengeset sistem operasi dan web browser dengan seksama dan mengupdate mereka secara rutin. Prof HYIP menggunakan password yang kuat atau teknologi autentikasi yang kuat untuk membantu melindungi account mereka. Mereka menggunakan email dengan bijak terhadap email-email penipuan dan attachment yang biasanya sering digunakan untuk mengecoh orang agar memberikan informasi pribadi mereka.

5.Prof HYIP melakukan riset.
Prof HYIP mendapatkan dan menganalisa sebanyak mungkin informasi sebelum melakukan keputusan investasi. Mereka tidak invest kecuali mereka memiliki bukti yang kuat bahwa situs tersebut akan menguntungkan mereka. Mereka mengecek validitas kenyataan peluang investasi dari program tertentu. Mereka mengecek WHOIS DATA agar mereka dapat memperoleh informasi detail mengenai bisnis tertentu. Dengan kata lain, Prof HYIP meverifikasi kualifikasi dan historis perdagangan HYIP tersebut. Mereka melakukan riset optimal sebelum menginvestkan uang mereka.

6.Prof HYIP mendiversifikasi portfolio mereka.
 Mereka tahu bahwa High Yield Investment Program selalu memiliki resiko yang terhitung. Mereka selalu bekerja keras untuk meminimalisir resiko yang berlebihan oleh HYIP.Mereka tahu , diversifikasi adalah teknik untuk mengatur investasi mereka. Mereka Menyebar portfolio mereka ke beberapa program yang berlainan. Mereka juga tahu cara untuk menyebar investasi mereka ke setiap masing-masing program. Mereka tidak invest berlebihan. Mereka fokus ke rencana keseluruhan dari investasi mereka.

7.Prof HYIP mendapatkan kembali modal mereka dengan cepat
salah satu problem terbesar dalam arena HYIP adalah bahwa mustahil untuk memprediksi life span dari HYIP tertentu. Karena itu sangat penting untuk membuat mekanisme untuk mengamankan investasi anda. Satu cara untuk melakukan hal ini adalah dengan sewajarnya menggunakan cara compounding. Mereka tahu cara untuk compound untuk HYIP tertentu pada saat yg berbeda.
Mereka memperoleh kembali modal awal mereka secepat mungkin, contoh: jika mereka mengeset opsi compounding (melipatgandakan) ke nol sampai mereka memperoleh kembali investasi awal mereka., kemudian , memulai compounding tergantung dari status HYIP tersebut.
Mereka biasanya menarik 50% dari profit mereka dengan mengeset opsi compounding ke 50% setelah mereka memperoleh kembali modal awal mereka. Mereka melihat apakah ada red flag(tanda bahaya) untuk HYIP tertentu, mereka akan terus menarik dengan mengeset opsi compounding ke 0%.

8. Prof HYIP selalu memperhatikan red flag
Mereka selalu terlibat mencari hal-hal lain yang samar-samar, mereka bertingkah seperti anjing penjaga. Mereka melihat informasi penting akan sebuah HYIP tertentu akan indikasi problem potensial atau red flags, petunjuk bahwa sebuah HYIP mungkin mengarah bermasalah.
Mereka tahu bahwa HYIP yang sehat kelihatan seperti, bagaimana layaknya Ponzi, bagaimana mereka berperilaku  dan trik apa yang dilakukan HYIP penipu untuk menipu investor.

9.Prof HYIP siap kehilangan.
Mereka sadar bahwa HYIP sangat riskan. Oleh karna itu , mereka selalu siap untuk menerima setiap kerugian. Tapi mereka belajar dari kesalahan-kesalahan.

10.Prof HYIP bekerja dengan konsisten.
Untuk meraih goal mereka, mereka memiliki disiplin diri untuk bekerja setiap hari dengan semua energi yang mereka punya, mereka secara konsisten bekerja untuk mendapatkan hasil konsisten. Rahasia kesuksesan mereka adalah disiplin.

11. Prof HYIP tidak pernah menyerah.
Mereka tahu bahwa HYIP selalu memiliki resiko dan mereka secara konstan bekerja untuk menghindari resiko ini. Ketika sesuatu berjalan salah, mereka tidak menyerah, mereka tetap bekerja keras dan konsisten dan akhirnya berhasil. Mereka tahu bahwa tidak ada peluru magic yang akan membuat mereka kaya dalam semalam tanpa upaya keras. Mereka selalu sabar untuk melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar