Panduan cara memilih HYIP

Bagaimana cara untuk memutuskan apakah suatu HYIP baik atau tidak

1. Jangan menjadi raja rakus dengan meletakkan uang pada HYIP yang memiliki Plan gila-gilaan seperti 2500% dalam 1 jam. Mereka sudah pasti pembohong!
Jika menemukan HYIP apapun dengan Plan seperti ini, silahkan Membuang pikiran untuk memberikan uang kepada mereka.

2. Hapus HYIP yang membayar setiap jam, menit atau bahkan keren, setiap detiknya! Tidak masuk akal! Tidak ada investasi yang bisa menghasilkan uang yang konstan per jam, bahkan bisa bilang bahwa membuat uang dari Forex atau Pasar Stok secara harian saja sangat sulit. HYIP dengan jenis ini akan cepat menjadi SCAM

3. Jangan menginvestasikan uang di HYIP yang memiliki pembayaran menggunakan Paypal. Paypal jelas melarang praktek investasi apapun dalam menggunakan peraturan. Pelanggaran akan segera ditindaklanjuti dengan membekukan rekening mereka. Tentu saja akan mengakibatkan kehancuran keseimbangan keuangan HYIP itu sendiri.

4. Pilih HYIP yang berlaku keamanan yang baik! SSL (Secure Socket Layer) untuk melindungi transfer data kita, dan DDoS Perlindungan untuk membuat situs kebal untuk serangan. HYIP dengan keamanan yang rendah akan lebih mudah untuk dihack dan diserang, Akhirnya? kita jadi korban saat Admin memutuskan untuk mengambil sisa-sia uang dan meninggalkan situsnya.

5. HYIP yang tampak mahal lebih disukai. Jangan biarkan uang di HYIP yang menggunakan template untuk membangun webnya. Setidaknya kita dapat melihat kesungguhan dalam menjalankan bisnis ini. Bagaimana bisa percaya seseorang untuk memegang uang ketika ia bahkan tidak repot-repot untuk membangun yang terbaik untuk situs sendiri.

Bicara selalu lebih mudah daripada bertindak itu benar, ini hanya beberapa teori dan itu tidak akan semudah seperti yang tertulis di sini, kita harus menambahkan sedikit insting dan keberuntungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar