Bagaimana cara untuk mencegah Penipuan

Langkah Satu:
Gunakan Whois Lookup situs berikut untuk mengetahui informasi detail Pemilik Web:
Lookup Alamat IP
Lookup Internet Service Provider (ISP)
Lookup Alamat IP milik (Organisasi)
Lookup Negara
Lookup Benua
Lookup Negara
Lookup Kota
Lookup Latitude
Lookup Bujur
Lookup Timezone
Lookup Pendaftar (alamat website terdaftar, kontak orang & dll)

http://www.showmyip.com/
http://centralops.net/co/
http://www.seoconsultants.com/tools/whois.asp


Langkah Dua:
Sebelum berpartisipasi Program Web, lokasi operasi tinjauan Web Pemilik Situs, dan memastikan Anda mengisi nyaman dengan Situs Web. Dalam setiap peristiwa gagal bayar oleh pemilik web, Anda dapat menemukan mereka & memiliki mereka melaporkan kepada Otoritas Internet Penipuan.

Langkah Tiga:
Pencarian Internet Service Provider (ISP), dan IP Address milik (Organisasi) kontak email dan merekam bawah. Dalam setiap hal macet oleh Pemilik Web, Anda dapat mengajukan keluhan dan memiliki Scammer laporan Situs ke ISP terhadap mereka karena melanggar Penipuan Internet (memperoleh informasi di sini cukup baik untuk menempatkan Web Site pembohong dalam sup panas. Dengan perkakas listrik Anda dapat memaksa Scammer yang menutup situs Web-nya atau shutdown oleh ISP tidak.)

Langkah Empat:
Jika Anda mendapat ditipu, menyerahkan rincian lengkap dari informasi Web Site rincian (lihat langkah satu) dengan e-payment konfirmasi dan mengajukan keluhan ke email berikut untuk mengingatkan otoritas yang relevan dari Penipuan Internet:

1. Internet Penipuan Koordinator: ifcc.tp @ fbi.gov.
2. Internasional Web Polisi: Director@Web-Police.org.
3. ISP Provider, penyalahgunaan @ ........ (lihat Langkah Satu, cari kontak penyalahgunaan email dari ISP Provider / IP dan Alamat milik ... dan keluhan penyalahgunaan situs web Jaringan).
4. Cari otoritas (lihat alamat web stasiun Pendaftar, pencarian di Internet untuk mencari kekuasaan negara, seperti "alamat / negara polisi" atau "(negara) otoritas pemerintah".
5. E-gold Layanan & CC untuk Pemilik Web Site.

Situs Informasi Otoritas untuk 1, 2 & 3 adalah:
http://www.web-police.org/
http://www.ifccfbi.gov/
http://www.scamwatch.com/
http://www.fraud.org/

Terakhir untuk mengatakan, investor harus mencatat di Web Site ISP terdaftar di un-hak istimewa negara, dalam hal ditipu Anda dapat mengatasi masalah Anda kepada otoritas locate / atau polisi untuk mengekspos situs web penipu. Jika memungkinkan menempatkan pada halaman forum untuk menarik perhatian investor bantuan lain untuk mendapatkan kontak email dari otoritas polisi locate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar